65 Persen Orang Amerika Menuntut Legalisasi Poker Online

Saking cintanya pada judi, 65 persen orang amerika menuntut legalisasi poker online dipercepat. Permainan poker online uang asli memang sangat digemari di seluruh dunia, bahkan di negara kita tercinta indonesia.

The Wall Street Journal mengadukan bahwa andai sepenuhnya disahkan, pada tahun 2020 perjudian online bakal menghasilkan jumlah penghasilan yang sama dengan campuran Las Vegas dan Atlantic City: $ 9,3 miliar.

Sementara perjudian online dapat diciptakan legal di tingkat negara bagian, Kongres sedang mempertimbangkan sejumlah tagihan guna melegalkannya secara nasional.

Sekitar 65 Persen Orang Amerika Menuntut Legalisasi Poker Online

65 Persen Orang Amerika Menuntut Legalisasi Poker Online

Polling Reason-Rupe terbaru mengejar bahwa beberapa besar yang powerful (65 persen) orang Amerika menyokong legalisasi perjudian online, sedangkan 32 persen beranggapan pemerintah mesti tidak mengizinkan orang guna berjudi dalam permainan poker online.

Mayoritas dari seluruh pendukung menyokong memungkinkan orang Amerika guna bermain poker online, namun orang-orang independen yang bersandar pada Partai Republik bahkan lebih ingin memilih (75 persen) memungkinkan orang guna bermain poker online dan Demokrat ialah yang sangat tidak digemari (58 persen).

Partai Republik Reguler (66 persen), Independen non-partisan (68 persen) dan Demokrat yang independen (65 persen) pun mendukung legalisasi poker online.

Orang Amerika berpenghasilan rendah dan mereka yang mempunyai gelar sekolah menengah atau kurang bisa jadi besar akan menyokong larangan perjudian online (41 persen), namun masih 56 persen akan menyokong legalisasi.

Sebagai perbandingan, melulu 21 persen alumni pasca sarjana dan 31 persen penduduk Amerika berpenghasilan tinggi menyokong larangan tersebut, (masing-masing 73 persen dan 66 persen menyokong legalisasi).

Dukungan guna penurunan perjudian daring yang diabsahkan seiring meningkatnya usia; selama 70 persen orang Amerika di bawah 55 menyokong legalisasi dikomparasikan dengan 56 persen dari mereka yang berusia di atas 55.

Jajak pendapat telepon nasional yang dilaksanakan pada 4-8 Desember 2013 mewawancarai 1011 orang dewasa di ponsel (506) dan telepon lokasi tinggal (505), dengan margin kekeliruan +/- 3,7%. Princeton Survey Research Associates International mengemban survei Alasan-Rupe nasional.

Kolom tidak boleh diperbanyak hingga 100% sebab pembulatan. Hasil jajak pendapat lengkap, tabel terperinci, dan metodologi ditemukan di sini. Kumpulan untuk pengumuman rilis baru jajak pendapat Reason-Rupe di sini.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *