Beth Shak Si Cantik Nan Rupawan Asal Amerika

Beth Shak (lahir 8 November 1969) adalah pemain poker profesional Amerika yang telah bermain secara profesional sejak 2004. Dia juga seorang pengusaha yang dermawan dan ahli sepatu dan tas. Shak telah menjalankan bisnis pakaian desainer vintage selama 10 tahun. Proyek terbarunya adalah satu set chip poker yang dibuat khusus yang ditempatkan di situsnya.

Bergabung sebagai salah satu pemain poker yang paling menarik, Shak telah muncul di World Series of Poker, turnamen Play Poker Poker, “Aces & Angels” di Playboy Mansion, penyebaran fashion “Rock It” YRB Magazine, Majalah Kehidupan Sosial, Majalah Kehidupan Sosial, Majalah Shoeholics, Selamat Pagi Amerika, The View, Anda Dapat dari AOL.com, The Today Show dan MTV Cribs.

Shak telah muncul di beberapa acara TV termasuk 20/20, Celebrity Nightmares, Millionaire Matchmaker, After Dark Poker dan NY Ink serta Situs Agen Poker Terpercaya. Dia telah menjadi penulis kontribusi untuk Cosmopolitan dan PhillyMag dan telah ditampilkan beberapa kali di Huffington Post. Pada 2012, Shak direkam oleh Philadelphia Daily News dalam Sexy Singles-nya untuk 2012. Shak juga disebut-sebut di NY Times karena perannya dalam film dokumenter tentang sepatu hak tinggi.

Gambar terkait

Awal Karier Poker

Awalnya, Shak belajar bermain poker dengan memasuki Full Tilt Poker dan bermain uang sampai dia merasa cukup nyaman untuk mulai bermain dengan uang sungguhan. Ketika dia mulai bermain live, dia merasa itu “sangat berbeda” dan harus belajar untuk tidak membiarkan pria mengintimidasi dirinya.

Dia mengatakan dia ingin dikenal sebagai pemain yang baik, bukan pemain yang baik atau wanita yang baik. Pada 2007, Shak masuk sebagai pro merah untuk Full Tilt Poker.

Shak telah membuat tiga meja final World Series of Poker dan memiliki tiga belas turnamen atas namanya. Di meja final pertamanya, ia kalah dari Jennifer Tilly. Dia peringkat 8 dalam kompetisi World Series of Poker 2005, yang hanya turnamen live keduanya. Pada tahun 2007, World Series of Poker Shak berada di peringkat kedua di antara lebih dari 800 pemain dalam hold-hold $ 3.000.

Shak berhasil mencapai hari terakhir musim 5 dari European Poker Tour (EPT) dengan menempatkan di 30 besar lebih dari 500 pemain, menurut hasil musim 5 dari European Poker Tour. Kemenangan terakhirnya dimenangkan di Johannesburg, Afrika Selatan, dengan 7 kartu. Pada tahun 2009, total kemenangan turnamen melebihi $ 450.000. Dari kemenangan ini, $ 363.118 diberikan kepada WSOP.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *