Jen Harman Dan John Juanda Masuk Nominasi Poker Hall of Fame 2015

Jen Harman dan John Juanda telah berhasil masuk ke Poker Hall of Fame 2015. Upacara induksi akan diadakan di Binion Gambling Hall, Jumat, 6 November pukul 7 malam. Nama-nama Jennifer Harman dan John Juanda akan selamanya identik dengan poker setelah rekan-rekan mereka menunjuk mereka ke Poker Hall of Fame 2015.

Gambar terkait

Jen Harman Dan John Juanda Sebagai Pasangan Poker Hall of Fame 2015

Pasangan ini naik ke puncak daftar yang berisi orang-orang seperti Chris Bjorin, David Chiu, Bruno Fitoussi, Carlos Mortensen, Max Pescatori, Terry Rogers, Matt Rogage dan almarhum David ‘Devilfish’ Ulliott untuk menjadi anggota 49 dan 50 dari anggota klub anggota eksklusif.

Upacara induksi akan berlangsung di mana semuanya dimulai. Pada hari Jumat, 6 November pukul 7 malam, wajah-wajah poker paling terkenal akan berkumpul di Longhorn Room (sebelumnya Benny Bullpen) di Binion’s Gambling Hall di Downtown Las Vegas.

Benny’s Bullpen adalah tempat untuk Meja Final Event Utama Poker (WSOP) Seri Dunia pertama pada tahun 1970. Kedua gelang Harman WSOP dimenangkan di tempat ini, demikian pula tiga dari lima Juanda.

Pasangan ini berhasil melalui proses pemungutan suara yang ketat yang terdiri dari anggota komunitas, dan kemudian sebuah panel yang terdiri dari 39 orang yang terdiri dari Poker Hall of Famers yang ada, dan Blue Ribbon Media Panel.

Berita bahwa Harman dan Juanda melakukan cut berarti masih ada tempat di Poker Hall of Fame bagi siapa pun yang keturunan Eropa. Ada seruan kuat untuk almarhum Dave ‘Devilfish’ Ulliott, tetapi tampaknya panel yang terdiri dari 39 orang dan undangan media tidak sependapat dengan pandangan itu.

Saya cukup beruntung bisa mewawancarai Harman tak lama setelah berita itu diumumkan, dan inilah yang dia katakan. “Saya telah dicalonkan berkali-kali dan belum masuk. Saya tidak pernah merasa buruk tentang hal itu. Orang-orang yang masuk, layak menjadi. Daftar ini selalu penuh dengan orang-orang yang pantas berada di Poker Hall of Fame.

“Untuk akhirnya membuatnya, itu membuat saya sangat bahagia. Itu berarti saya mendapatkan dukungan dari rekan-rekan saya dan orang-orang di sekitar saya. Mereka merasa bahwa saya cukup bagus di Poker Hall of Fame, dan itu adalah tepukan di punggung. ” Orang pertama yang menemukan Harman adalah anak-anaknya. “Ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya dilantik, dan mereka berdua berteriak, ‘Ibu adalah yang terbaik.’ Saya ingin berada di Hall of Fame mereka ketika mereka dewasa. Saya ingin mereka berpikir bahwa saya adalah ibu terbaik yang pernah ada, “kata Harman.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *